DINOMARKET Blog
Canon EOS C200 : Lebih Canggih dengan Dukungan Format File Video Cinema Raw Light
19 June 2017
Fokus Canon di dunia videografi kembali dibuktikan dengan hadirnya Canon EOS C200. Generasi ketiga kamera video dari lini Cinema EOS yang dipersembahkan untuk para videografer kelas profesional ini semakin menjanjikan dengan sejumlah pembaruan fitur yang dibawanya.

Canon EOS C200 hadir dengan sensor CMOS Dual Pixel AF Super 35 yang resolusinya 8.85 megapixel dan disokong prosesor dual DIGIC DV6. Berkat prosesor terbaru ini, Canon EOS C200 dikatakan Canon kini mampu mengolah data dengan lebih cepat sehingga sangat mumpuni terutama untuk perekaman video resolusi tinggi dari Full HD (1920×1080) dan 2K (2048×1080) hingga 4K UHD (3840×2160) dan 4K DCI (4096×2160).

Kombinasi sensor dan sistem pengolahan datanya ini juga memungkinkan Canon EOS C200 merekam video 4K dengan 2 format baru yaitu Canon Cinema RAW Light dan MP4 yang lebih optimal untuk merekam video HDR. Kabar baiknya, beberapa aplikasi penyuntingan video seperti DaVinci Resolve, Media Composer, Premiere Pro CC dan Final Cut Pro X juga akan mendukung format file Cinema Raw Light.

canEOSC200_2


Untuk format Cinema Raw Light, video bisa direkam di resolusi 4K 60p/50p 10 bit dan 30p/25p/24p 12 bit dengan ukuran file yang 1/3 hingga 1/5 lebih kecil dibandingkan format file Cinema RAW. Jadi, semua hasil rekamannya masih memungkinkan untuk disimpan di kartu memori CFast. Sebagai tambahan, pengguna juga bisa mengekspor rekaman video 4K 60/50/30/25/24P 8 bit ke format MP4 yang lebih ideal untuk disimpan ke kartu memori SD. Tidak hanya itu saja, kamera ini juga mendukung perekaman video gerakan lambat 120fps di resolusi Full HD.

Sementara di sektor autofokus, EOS C200 hadr dengan fitur Focus Control yang inovatif dengan dukungan teknologi Dual Pixel CMOS AF. Berkat teknologi ini kinerja autofokusnya diklaim lebih cepat dan akurat saat merekam video 4K. Pengguna juga bisa menikmati keuntungan lebih lewat monitor LCD LM-V1 yang dimilikinya untuk mempermudah menentukan fokus hanya dengan menyentuh area layar LCD tersebut.

canEOSC200_3


Selain fitur yang telah disebutkan di atas, Canon EOS C200 juga menawarkan fitur kelas profesional lain. Diantaranya, Over Sampling HD Processing, Wide DR Gamma, ISO 100-102400 dan 54db gain, ND-Filter terintegrasi, mendukung ACESproxy, tersedia 2 slot kartu memori SD dan 1 slot kartu CFast, hand grip yang telah diperbaharui dan mendukung lensa Canon CINE-SERVO serta EF-Cinema.

Canon EOS C200 akan dijadwalkan akan tersedia di bulan Agustus 2017 dengan harga US$7499. Untuk versi yang lebih terjangkau, Canon juga menghadirkan Canon EOS C200B yang dijual tanpa LCD, jendela bidik, dan grip dengan harga US$5999.


Sumber : www.yangcanggih.com
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET