DINOMARKET Blog
5 Fitur Unggulan Samsung Galaxy J Pro
26 July 2017
Belakangan ini Samsung terbilang getol memasarkan smartphone terbarunya, Samsung Galaxy J Pro di Indonesia. Tak main-main, iklannya pun hilir mudik di sejumlah stasiun televisi. Mengusung tagline "More Than Selfie", Samsung siap mendorong smartphone ini untuk berkompetisi dengan smartphone selfie yang sudah lebih dulu muncul di pasaran.

Perlu diketahui bersama, Samsung Galaxy J Pro yang bakal diperkenalkan di Indonesia ada dua seri, yakni Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro. Sebenarnya Samsung juga memiliki seri Galaxy J Pro yang lebih rendah dari keduanya, yakni Galaxy J3 Pro. Namun, smartphone ini hanya muncul di pasar India dan sudah diperkenalkan sejak Juni 2016 lalu.

Membawa embel-embel "Pro", tentu saja tak sedikit orang yang penasaran dengan keunggulan Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro. Apa saja senjata yang dibawanya sehingga bisa mencuri perhatian banyak pengguna gadget di Indonesia?

Obat narsis

fitjpro_2


Sesuai dengan tagline yang diusung, smartphone ini sejatinya datang dengan kualitas kamera depan yang digadang-gadang lebih bertenaga. Samsung Galaxy J5 Pro dan J7 Pro masing-masing mengandalkan kamera selfie dengan resolusi sama, yakni 13 MP plus aperture f/1.9. Sangat pas untuk menunjang kegiatan eksis dan narsis di media sosial.

Agar optimal baik siang maupun malam, kamera depan yang dibawanya juga telah dilengkapi dengan LED flash. Tak hanya itu, Samsung juga melengkapinya dengan beragam fitur keren, seperti kemampuan edit foto secara instan, stiker lucu untuk selfie maupun live vlog, dan masih banyak yang lainnya.

Bagaimana jika kamera depanmyaa dimanfaatkan untuk perekaman video? Tak perlu khawatir! Pasalnya Samsung melengkapinya dengan kemampuan merekam hingga resolusi Full HD. Bisa dipastikan, aktivitas live vlogging rasanya bakal mengasyikkan.

Meski kamera depan jadi jualan utamanya, kualitas kamera belakang Galaxy J5 Pro dan J7 Pro yang dikemas oleh pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini juga tak bisa dianggap remeh. Baik Galaxy J5 Pro maupun J7 Pro sama-sama dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dengan aperture yang sama pula, yakni f/1.7.

Desain segar

fitjpro_3


Samsung Galaxy J Pro adalah smartphone dengan desain paling elegan dari seluruh smartphone J Series yang pernah dirilis Samsung. Bagaimana tidak, sudut melengkung dan bezel tipis di sisi samping memberikan kesan elegan yang ditampilkan. Bahkan sekilas tampangnya mirip dengan Samsung Galaxy S7.

Berbicara soal ukuran layar yang disematkan, Galaxy J7 Pro dirancang menggunakan layar Super AMOLED 5,5 inci. Sementara itu, Samsung Galaxy J5 Pro juga dikemas dengan layar Super AMOLED, namun ukurannya sedikit lebih kecil, yakni 5,2 inci.

Pada bagian depan, Samsung tetap meletakkan tombol fisik Home yang sudah terintegrasi dengan sensor fingerprint. Sementara, dibagian belakangnya ada kamera utama dan LED flash yang didesain secara vertikal serta garis antena yang didesain dengan unik.

Kami rasa, Samsung mendesain Galaxy J Pro dengan inovasi yang terbilang keren. Satu hal yang tak kalah menarik, desain kedua smartphone ini orisinil alias tak meniru bentuk smartphone lain. Menggenggamnya pun terasa sangat nyaman.

Kapasitas lega

fitjpro_4


Masuk ke dalam isi jeroannya, Samsung Galaxy J Pro memiliki spesifikasi hardware lega yang tercermin melalui kapasitas RAM, storage, dan baterainya. Keduanya telah dibekali dengan chipset Exynos 7870 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB. Untuk internal storage-nya masing-masing memiliki kapasitas yang sama, yakni 32 GB. Namun Galaxy J7 Pro juga punya versi 64 GB.

Lalu, bagaimana dengan catu dayanya? Samsung Galaxy J5 Pro diperkuat dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh, sedangkan Galaxy J7 Pro membawa kapasitas lebih besar 600 mAh (3.600 mAh). Dengan kapasitas baterai sebesar itu, tentu saja pengguna tak perlu khawatir menggunakan smartphone ini untuk aktivitas sehari-hari.

Samsung Signal Max

fitjpro_5


Bayangkan jika Anda sedang live streaming di media sosial, tiba-tiba sinyal smartphone mengalami ganguan atau hilang. Terdengar menyedihkan bukan? Nah! Samsung Galaxy J Pro sudah dilengkapi dengan fitur menarik yang diberi nama Signal Max.

Sekadar informasi untuk Anda, smartphone dengan fitur Signal Max dibekali komponen antena dan sebuah software khusus yang mampu memperkuat sinyal. Meskipun begitu, hal ini juga tergantung dengan ketersediaan dan area cakupan layanan dari provider yang Anda gunakan.

OS terbaru

fitjpro_6


Sebagai smartphone yang lahir di tahun 2017, Samsung sudah membekali Galaxy J5 Pro dan J7 Pro dengan sistem operasi Android 7.1 Nougat. Sistem operasi ini juga telah dibalut dengan UI khas Samsung. Namun jangan berharap kedua smartphone ini dilengkapi dengan asisten digital Bixby.

Di Indonesia, lini Samsung Galaxy J Pro sudah beredar luas di pasaran, baik offline maupun online. Adapun harga Samsung Galaxy J5 Pro dipatok sekitar Rp 3,5 juta. Sementara untuk varian yang lebih tinggi, harga Samsung Galaxy J7 Pro ada di kisaran Rp 4 juta.


Sumber : www.droidlime.com

Ayo miliki NEW Samsung J PRO Series dan Dapatkan Cicilan 0% hingga 24x HANYA di DINOMARKET.com ! Klik Disini ยป
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET