DINOMARKET Blog
DJI Wind 4 dan Wind 8: Duo Drone untuk Industri Agrikultur
13 November 2017
Di tahun kedua DJI Airworks Conference yang berlangsung di Denver, Amerika Serikat, DJI mengumumkan DJI Wind 4 dan Wind 8. Dua drone ini adalah drone yang dihadirkan untuk industri agrikultur.

Desain fleksibel bisa disesuaikan dengan kebutuhan

Kedua drone ini hadir dengan desain yang berbeda. Sesuai dengan namanya, DJI Wind 4 adalah drone dengan 4 baling-baling. Wind 4 dirancang untuk mampu mengangkut beban hingga 13 kg. Sementara Wind 8 yang hadir dengan 8 baling-baling dirancang dengan keunggulan untuk kendali terbang yang lebih maksimal.

Kedua drone ini bisa dilipat, tahan debu, anti air, dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu keduanya juga telah mendukung sistem onboard dan mobile SDK. Dengan begitu, tidak hanya untuk industri agrikultur saja, keduanya juga bisa menjadi drone pilihan untuk industri konstruksi, energi, infrastruktur, dan keselataman umum seperti misalnya pemadam kebakaran.

Didukung DJI Flight Hub

Untuk memaksimalkan kedua drone ini, DJI juga mengumumkan software terbarunya yang diberi nama DJI FlightHub. Software berbasis web ini memungkinkan pengguna untuk mengendalikan langsung beberapa drone DJI secara bersamaan di waktu yang sama.

DJI FlightHub mampu menyajikan data telemetri secara langsung, dan memungkinkan pilot drone melakukan video streaming dari 4 drone secara bersamaan. FlightHub juga akan membantu mengkoordinasikan dan mengelola pengoperasian drone secara real time. Layanan ini bisa diakses lewat peramban web dan data secara aman bisa dikirim dari aplikasi DJI Pilot. DJI FlightHub juga kompatibel dengan DJI Matrice 200, DJI Mavic Pro, semua seri DJI Phantom 4 dan DJI Inspire 2.

DJI Wind 4 dan Wind 8 dijual dengan harga yang bervariasi sesuai dengan spesifikasi pesanan. Sementara layanan DJI Flight Hub bisa dinikmati lewat langganan di laman DJI. Untuk paket basic harganya mulai dari US$99 per bulan dan paket Advance untuk segmen bisnis harganya mulai dari US$299 per bulan.


Sumber : www.yangcanggih.com
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET