DINOMARKET Blog
Dijual Rp 66 Juta, Ini Spesifikasi Lengkap iMac Pro
15 December 2017
Apple berjanji akan merilis iMac Pro pekan ini tepatnya 14 Desember 2017 waktu Amerika Serikat. Informasi itu diumumkan perusahaan saat gelaran Apple Worldwide Developer Conference (WWDC 2017) pada Juni tahun ini.

Mendekati jadwal peluncuran, informasi seputar iMac Pro telah diperbarui di situs resmi Apple. Meski belum mengungkapkan harga jual, dikutip dari The Verge, Kamis (14/12/2017), komputer ini akan dibanderol dengan harga mulai US$ 4.999.

iMac Pro merupakan jawaban Apple terhadap permintaan komunitas pengembang sejak akhir tahun lalu. Para pengembang merasa frustrasi dengan pilihan perangkat Apple yang ada di pasaran.

Mereka merasa tak ada opsi perangkat dengan dukungan spesifikasi mumpuni yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut. Karena itu, Apple pun berjanji akan merilis Mac Pro seri terbaru dan iMac Pro.

Khusus untuk iMac Pro, Apple dilaporkan sudah memberikan akses awal bagi sejumlah kreator konten untuk menjajalnya. Hasilnya, perangkat ini menghadirkan pengalaman penggunaan yang diakui sangat cepat, mengingat sudah dibekali spesifkasi tinggi.

Namun salah satu yang menjadi pertimbangan adalah iMac Pro ternyata tak dapat ditingkatkan kemampuannya (upgrade), sehingga bisa menjadi pertimbangan tersendiri bagi para pengguna seri iMac.

iMac Pro ditopang prosesor Xeon dengan Radeon Vega, sedangkan memori internalnya ICC 128GB dan SSD 4TB. Layar iMac Pro diklaim memiliki layar terbaik, yakni dengan resolusi 44 juta piksel, kamera Facetime 1080p, 4 port Thunderbolt 3, dan built in 10GB Ethernet.

Apple membanderol iMac Pro dengan harga yang tak tanggung-tanggung, yakni US$ 4.999 atau setara Rp 66 juta. Komputer tersebut akan dijual di pasaran dalam beberapa hari mendatang.

Selain iMac Pro, Apple juga memperkenalkan perangkat iMac terbaru yang hadir dengan peningkatan layar lebih baik. Tak hanya itu, iMac tersebut juga dipacu dengan jeroan yang gahar di kelasnya.

Perangkat ini mengusung prosesor Intel Core generasi ketujuh Kaby Lake dengan HEVC. RAM komputer ini pun bisa di-upgrade hingga 32GB (21,5 inci) dan 64GB (27 inci).

Selain itu, sistem penyimpanan internal iMac terbaru akan menggunakan Fusion Drive sehingga akan lebih cepat 50 persen daripada SSD. Meski begitu, pengguna akan diberikan opsi SSD yang kini bisa mencapai 2TB.


Sumber : tekno.liputan6.com
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET