DINOMARKET Blog
Canon PowerShot G1 X Mark III, Kamera Saku Berteknologi DSLR
12 January 2018
PowerShot G1 X Mark III merupakan kamera saku pertama Canon yang dilengkapi Dual Pixel CMOS AF dan APS-C CMOS Sensor. Teknologi ini diklaim setara dengan kamera DSLR.

Tidak hanya itu, kamera ini memiliki fitur tahan debu maupun cipratan air agar bisa dimaksimalkan untuk aktivitas memotret outdoor.

Disokong prosesor gambar DIGIC 7 dan teknologi noise reduction, PowerShot G1 X Mark III mampu meminimalisasi noise yang muncul untuk menghasilkan kualitas foto optimal meskipun digunakan memotret di malam hari.

Bukan itu saja, dengan focal length lensa 24-72mm (setara lebar pita film 35mm) dan diafragma lensa f/2.8-f/5.6 IS serta 3x optical zoom, memungkinkan kamu mengabadikan subjek dengan lebih luas dan memiliki ketajaman ruang yang dangkal.

Bagi kamu yang kerap memotret di berbagai angle, semakin dimudahkan dengan kehadiran LCD vari-angle yang menggunakan sensor layar sentuh. Untuk membidik subjek yang akan dipotret, Canon PowerShot G1 X Mark III juga dilengkapi EVF (Electronic View Finder).

"Kehadiran PowerShot G1 X Mark III dengan teknologi DSLR melengkapi kebutuhan para fotografer, baik pemula maupun profesional untuk beragam aktivitas memotret di indoor atau outdoor," kata Angelie Ivone, Marketing Manager of Canon Image Communication Product Div. di PT Datascrip dalam keterangannya, Kamis (11/1/2018) di Jakarta.

Dengan desain ramping, ringkas, dan berteknologi mutakhir, Angel melanjutkan, membuat kamera ini memiliki hasil foto yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya serta mudah untuk dibawa ke mana saja.

Teknologi Dual Sensing IS yang ada memberikan kemudahan untuk mengabadikan momen dalam bentuk foto maupun video. Teknologi tersebut dapat mengurangi tingkat blur dan mengoptimalkan gambar tetap stabil dengan hasil optimal dan tajam.

Bagi kamu yang gemar fotografi landscape bisa memanfaatkan fitur terbaru yaitu Panoramic. PowerShot G1 X Mark III merupakan satu-satunya kamera Canon yang memiliki fitur tersebut.

Fitur ini dapat memotret subjek dengan sudut panorama luas, baik dengan menggerakkan arah kamera secara vertikal maupun horisontal. Salah satu tantangan memotret di outdoor adalah kondisi backlit. Sebagai solusi, Canon PowerShot G1 X Mark III hadir dengan fungsi Auto Lighting Optimiser.

Fungsi ini bekerja dengan mengoreksi area yang gelap dan meningkatkan kontras agar subjek terlihat lebih jelas dengan kualitas foto tajam kondisi backlit.

Fokus Lebih Presisi

PowerShot G1 X Mark III juga kamera prosumer pertama Canon yang mengadopsi teknologi Dual Pixel AF untuk menghadirkan AF berkecepatan tinggi.

Dengan resolusi 24,2 megapiksel, kamu dapat mengabadikan subjek dengan cepat dan halus saat mengatur fokus, baik untuk memotret maupun merekam video.

Kamera ini bahkan memiliki kecepatan continuous shooting hingga 7fps dengan menggunakan AF tracking dan 9 fps saat menggunakan AF fixed.

Dengan hadirnya fungsi Touch & Drag AF yang intuitif, kamu pun bisa memilih dan mengubah titik fokus sambil melihat subjek melalui electronic viewfinder sehingga mengabadikan berbagai momen bisa lebih mudah dan cepat.

Fitur ini pun dapat mengunci fokus subjek dengan cepat dan presisi untuk berbagai kebutuhan memotret maupun merekam video, seperti memotret anak-anak saat bermain, hewan, dan subjek bergerak lainnya.

Selain dapat merekam video hingga 60p pada resolusi full HD, PowerShot G1 X Mark III juga dilengkapi microphone dan juga layar sentuh responsif.


Sumber : tekno.liputan6.com
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET