DINOMARKET Blog
Tello : Drone Murah Meriah dengan Teknologi Intel dan DJI
20 April 2018
Reputasi DJI sebagai pabrikan drone kelas wahid memang tidak perlu lagi diragukan. Untuk itulah sebuah pabrikan drone asal Tiongkok bernama Ryze Tech menggandeng DJI dan Intel untuk merilis drone murah meriahnya yang diberi nama Tello.

Ukuran mungil mudah diterbangkan

Tello hadir dengan ukuran yang sangat kecil. Bobotnya yang hanya 80 gram bahkan lebih ringan dari DJI Spark, drone paling kecil DJI.

Tello menyasar segmen pengguna pemula. Didukung dengan teknologi prosesor dari Intel dan teknologi drone milik DJI, Tello diklaim sangat mudah sekali diterbangkan. Tello hanya perlu dihubungkan ke smartphone dan lewat aplikasinya drone ini bisa langsung diterbangkan.

Fitur Throw & Go yang ada di DJI Spark juga bisa ditemukan di drone ini. Berkat fitur ini, Tello hanya perlu diletakkan di atas telapak tangan dan bisa langsung terbang saat dilempar ke udara. Selain itu, Tello juga menyediakan fitur 8D Flips untuk melakukan atraksi akrobatik di udara dan mode Bounce yang memungkinnya terbang ke atas atau kebawah dari tangan secara otomatis.

Tello bisa menempuh jarak hingga 100 meter dengan kecepatan maksimum 8 meter per detik. Untuk waktu terbangnya sekitar 13 menit.

Dilengkapi kamera 5MP

Untuk mengambil gambar, Tello telah dilengkapi dengan kamera yang resolusinya 5 megapixel lengkap dengan dukungan fitur penstabil elektronik untuk mengoptimalkan tangkapan gambar agar terhindar dari blur. Drone ini turut dilengkapi fitur EZ Shots yang menawarkan beberapa mode pengambilan gambar seperti misalnya Circle, 360 dan Up & Away.

Sangat aman

Selain pintar drone ini juga sangat aman untuk diterbangkan. Tello bisa terbang dan mendarat secara otomatis. Drone ini telah dilengkapi fitur Failsafe Protection yang memungkinkan drone ini untuk mendarat secara aman meski saat sedang mengalami gangguan koneksi. Selain itu Tello juga bisa menginfokan pengguna saat baterainya kritis dan telah mendukung fitur VPS (Vision Positioning System) yang memungkin drone ini bisa melayang di udara dengan sangat stabil.

Bisa diprogram

Tello semakin menarik karena drone ini bisa digunakan untuk sarana edukasi. Tello bisa diprogram dengan Scratch yang merupakan sistem koding yang dikembangkan MIT untuk memungkinkan anak-anak dan remaja belajar bahasa pemrograman dasar dengan cara yang lebih menyenangkan. Bahkan, tersedia Tello SDK untuk para pengembang yang berminat mengembangkan aplikasi untuk drone ini kedepannya.


Sumber : www.yangcanggih.com

Yuk Miliki NEW DJI Tello yang Dijamin 100% Original dan Bergaransi Resmi Klik Disini ยป
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET