DINOMARKET Blog
Motorola Resmi Umumkan Trio Moto G6 untuk Kelas Menengah
21 April 2018
Motorola akhirnya meresmikan kehadiran smartphone terbaru mereka. Tak tanggung-tanggung, kali ini Motorola memperkenalkan trio Moto G6 yang ketiganya sudah mengusung layar dengan aspect ratio 18:9.

Moto G6

Moto G6 bisa dibilang adalah varian paling standar dari ketiganya. Smartphone ini menggunakan layar IPS berukuran 5,7 inci Full HD+ dan bodinya dilapisi coating P2i agar anti cipratan air.

Performanya didukung Snapdragon 450 yang dipasangkan dengan RAM 3 GB atau 4 GB, serta memori internal 32 GB atau 64 GB. Untuk fotografi, Moto G6 hadir dengan kamera belakang ganda 12 MP + 5 MP f/1.8. Untuk urusan selfie, ada kamera 8 megapixel di depan.

Smartphone dengan Android Oreo murni ini memiliki baterai 3000 mAh lengkap dengan teknologi TurboCharger. Di bagian depan ada speaker yang didukung Dolby Audio. Moto G6 dibandero 250 euro atau sekitar 4,2 juta rupiah

Moto G6 Plus

Varian Plus menjadi yang termahal dari ketiganya. Spesifikasi yang dibenamkan lebih baik dibanding dua saudaranya. Layarnya lebih besar, 5,9 inci dengan resolusi yang sama. SoC yang ditanamkan lebih bertenaga, Snapdragon 630, dengan opsi RAM hingga 6 GB.

Untuk kamera gandanya kurang lebih mirip dengan Moto G6. Namun Moto G6 Plus memiliki dukungan Dual Pixel autofocus dan mampu merekam hingga resolusi 4K. Smartphone dengan baterai 3200 mAh dibanderol 300 euro atau sekitar 5,1 juta rupiah.

Moto G6 Play

Yang terakhir adalah Moto G6 Play, varian paling murah yang harganya hanya 200 euro atau sekitar 3,4 juta rupiah. Meski resolusi layarnya turun menjadi HD+ dan SoC yang ditanamkan cuma Snapdragon 430, Moto G6 Play menawarkan baterai paling besar, yakni 4000 mAh.

Pilihan RAM dan memori internal hanya ada satu, 3 GB / 32 GB. Di belakang, pengguna tak akan menemukan kamera ganda. Motorola membenamkan satu kamera 13 megapixel yang mampu merekam video Full HD 30fps. Di depan, ada kamera 8 megapixel.

Ketiga seri Moto G6 ini rencananya akan mulai dijual pada awal Mei 2018. Sayangnya, belum ada keterangan apakah nantinya Motorola akan membawa tiga jagoan barunya ke Indonesia atau tidak.



Sumber : www.yangcanggih.com
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET