DINOMARKET Blog
OnePlus 6 : Hadir dengan Snapdragon 845 dan Edisi Spesial Avengers: Infinity War
19 May 2018
OnePlus akhirnya meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang diberinama OnePlus 6. Penerus OnePlus 5T ini kembali dibekali hardware kelas atas, termasuk chipset paling anyar garapan Qualcomm.

Snapdragon 845 dan kamera belakang ganda

OnePlus 6 adalah smartphone berlayar Optic AMOLED 6,28 inci yang memiliki poni atau notch di atas. Sejauh sejarah OnePlus, ini adalah smartphone dengan layar terbesar yang pernah mereka buat.

Namun karena mengusung aspect ratio 19:9 inci dan ratio screen-to-body mencapai 84 persen, secara keseluruhan OnePlus 6 tetap ramping. Untuk resolusinya tergolong standar kelas flagship, yakni FullHD+.

Smartphone ini menggunakan perpaduan material metal dan kaca dengan tiga pilihan warna, yakni Mirror Black, Midnight Black, dan Silk White. Kaca yang digunakan pun tidak sembarang, melainkan Gorilla Glass 5.

Yang paling menarik, performa OnePlus 6 sudah didukung SoC Snapdragon 845 serta 6 GB atau 8 GB, dan memori internal hingga 256 GB 2-lane UFS 2.1. Sama seperti pendahulunya, OnePlus 6 tidak menyediakan slot microSD.

Di sektor fotografi, OnePlus 6 mengandalkan kamera belakang ganda dengan konfigurasi 16 megapixel + 20 megapixel, lengkap dengan dukungan OIS. Untuk memudahkan pemotretan, OnePlus menyisipkan fitur Smart Capture yang secara otomatis akan mengoptimalkan kualitas foto dan meningkatkan algoritma HDR.

Untuk urusan selfie, ada kamera 16 megapixel di depan yang didukung teknologi AI. Menurut OnePlus, AI ini mampu membantu menciptakan portrait bokeh. Selain itu, kamera depan OnePlus 6 juga dapat mendeteksi wajah secara cepat sehingga Face Unlock bisa berfungsi dalam waktu hanya 0,4 detik.

Tersedia edisi Avengers: Infinity War

OnePlus 6 rencananya akan mulai dijual ke pasaran pada 22 Mei 2018 mendatang. Harganya masih cukup kompetitif, yakni mulai dari US$529 atau sekitar 7,5 juta rupiah untuk varian terendahnya dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Selain tiga warna standar, OnePlus 6 juga akan tersedia dalam edisi Avengers Infinity War. Yang membedakannya adalah bagian belakang smartphone dilapisi tekstur Carbon dan logo Avengers di bawah.

Paket penjualan berisi casing dengan gambar Iron Man serta souvenir berbahan metal. Untuk edisi spesial ini, OnePlus hanya mematok harga US$31 dolar lebih mahal dari varian 8GB/256GB, yakni US$660 atau sekitar 9,3 juta rupiah.


Sumber : www.yangcanggih.com
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET