DINOMARKET Blog
ASUS Perkenalkan ZenBook UX331 untuk Pasar Indonesia
08 July 2018
Manjakan pekerja profesional di Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi, ASUS memboyong laptop terbarunya, ASUS ZenBook UX331. Tak hanya memiliki desain yang cantik, namun laptop ini juga ditenagai oleh hardware yang mumpuni. Tertarik untuk meminangnya ?

Kembali meramaikan pasar laptop Indonesia, ASUS memperkenalkan perangkat terbarunya, ZenBook UX331. Laptop ultra-slim ini merupakan ultrabook yang tak hanya memiliki desain cantik dan mewah, namun juga disokong dengan dukungan hardware yang mumpuni.

“ZenBook adalah laptop yang digarap oleh ASUS agar selalu menyajikan tampilan kemawahan bagi para pemiliknya. Lewat ZenBook UX331, kami ingin pengguna memiliki true experience. Tak hanya dari sebuah laptop portable, namun juga jadi perangkat yang mewah dan powerfull,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

ASUS ZenBook UX331 datang sebagai laptop yang telah diberkati dengan keanggunan dan kemewahan pada desainnya. Bodinya dirancang dengan berbagai sentuhan artistik yang menarik, seperti pada bagian cover yang diberi crystal finishing.

Galip juga menegaskan bahwa laptop ini memiliki bentang layar seluas 13,3 inci dan di dalamnya sudah memiliki kartu grafis tambahan. Lewat kartu grafis tersebut, laptop ini sanggup menjadi sebuah perangkat yang ideal untuk para content creator, seperti video editing, olah foto sekaligus sebagai perangkat entertainment, seperti menonton film.

Berbicara soal layar, ASUS ZenBook UX331 puny bezel yang sangat tipis, yakni hanya 6,86 mm, sehingga membuatnya memiliki rasio sreen-to-body mencapai 80 persen. Pengguna juga bisa mendapatkan viewing angle hingga 178 derajat, yang artinya mereka tetap bisa memandang laptop ini dari sudut kemiringan yang tajam.

Tak hanya itu, resolusi layar ZenBook UX133 sudah FullHD dan dilengkap dengan tingkat kecerahan layar mencapai 300 nits. Tampilan layarnya pun dikalim sangat tajam dengan besaran angka color gamut mencapai 100 sRGB. Hal ini juga menjadikan warna yang dikeluarkan oleh ZenBook UX331 lebih hidup dan akurat.

Bobotnya hanya 1,55 Kg dan ketebalannya hanya 0,5 inci. Fitur lainnya yang turut dibenamkan ke dalam laptop ini adalah NanoEdge Display pada layarnya. Pada aspek performa, ASUS membenamkan prosesor Intel Core i7-8550U dengan clock speed 1,8 GHz dengan jumlah cache menjadi 8 buah dan dapat dipacu hingga 4,0 GHz.

Tak ketinggalan, RAM yang dibenamkan hingga sebesar 16 GB serta SSD berkapasitas 512 GB. ASUS juga menanamkan GPU NVIDIA GeForce MX150 dengan VRAM 2 GB di dalamnya. Untuk yang lebih terjangkau, UX331 diperkuat oleh Intel Core i5-8250, RAM 8 GB dan varian yang hanya menggunakan grafis Intel HD Graphics.

Penasaran dengan harganya? ASUS membanderol ZenBook UX331 mulai dari harga Rp14 jutaan hingga Rp19 jutaan. Seperti kebanyakan laptop ASUS lainnya, pabrikan perangkat teknologi informasi asal Taiwan ini juga memberikan garansi hingga dua tahun untuk ZenBook UX331.


Sumber : www.droidlime.com
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET