DINOMARKET Blog
Lenovo ThinkStation P330, Komputer Kantor Kelas Pemula Dengan Kekuatan Workstation
15 July 2018
Untuk urusan komputer berukuran kecil, Lenovo dengan brand ThinkStation merupakan satu nama yang patut dipertimbangkan. Terbukti dengan diluncurkannya Lenovo ThinkStation P330, komputer berukuran kecil dengan kekuatan raksasa. Lini ini ditujukan untuk pengguna kantoran yang ukuran meja kerjanya tidak terlalu besar, sehingga bisa mendapatkan keuntungan dari PC berukuran kecil. Satu lagi, Lenovo juga mengatakan lini ini untuk pengguna pemula atau entry-level.

Ukuran Kecil Menjadi Andalannya

Lenovo ThinkStation P330 dikemas ke dalam cading yang begitu kecil, bahkan pada varian terkecilnya punya lebar yang tidak lebih dari panjang pensil. Pada lini ini, Lenovo memperlihatkan tiga varian dari P330, yaitu mulai dari yang terbesar adalah TWR (Tower), SFF (Small Form Factor), dan Tiny.

Ukuran dari P330 TWR hampir sama dengan seri ThinkStation sebelumnya, yaitu 376 x 165 x 328 mm dengan berat 10,6 Kg. Sedangkan untuk varian SFF yang berada di tengah antara TWR dan Tiny, dimensinya adalah 343.5 x 92.5 x 305.6 mm, dengan berat 6 Kg. Bila dilihat dari spesifikasi komponennya, varian TWR dan SFF memiliki kemiripan.

Target pasar dari Lenovo ThinkStation P330 varian TWR adalah konsumen enterprise atau perusahaan besar yang lebih membutuhkan kekuatan dibandingkan ukuran kecil. Lenovo bahkan menjanjikan varian TWR mampu menjalankan aplikasi berat grafis seperti CAD. Selain itu, TWR juga memiliki kemampuan untuk menjalankan aplikasi Virtual Reality atau VR.

Sedangkan untuk Lenovo ThinkStation P330 varian SFF, komputer ini ditujukan untuk posisi antara kekuatan TWR dan ukuran kecil Tiny. Varian Tiny tentu saja untuk pengguna yang lebih membutuhkan ukuran kecil akrena keterbatasan tempat, dan tidak terlalu perlu komponen dengan kekuatan besar.

Kekuatan Workstation Untuk Pengguna Enterprise

Ketika berbicara mengenai kekuatannya, Lenovo ThinkStation P330 telah mempersiapkan beberapa komponen yang mampu bersaing dengan Workstation. Pada varian TWR dan SFF, kamu bisa menemukan adanya opsi prosesor yang dimulai dari Intel Xeon E-2100 CPU yang mampu dikustomisasi hingga Intel Core i7 Gen-8.

Pada bagian kinerja grafisnya, Lenovo ThinkStation P330 varian TWR dan SFF dilengkapi dengan opsi graphics card mulai dari Intel UHD Graphic hingga NVIDIA Quadro P4000 yang kemampuannya sangat besar. Sebagai tambahan, kamu juga bisa menemukan adanya opsi untuk memasang memory RAM hingga 64GB, plus 32GB Intel Optane memory.


Sumber : www.yangcanggih.com
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET