DINOMARKET Blog
5 Fitur Unggulan HP Envy x360 13 AMD Ryzen
16 August 2018
HP baru saja mengeluarkan seri Envy x360 13 yang ditenagai AMD Ryzen dan Radeon Vega. Apa saja keunggulannya?

Senin (13/8), HP secara resmi memperkenalkan convertible laptop terbaru dengan performa tinggi. HP ENVY x360 13 ini memiliki desain ramping nan elegan yang didukung prosesor AMD Ryzen Mobile dan pengolah grafis Radeon Vega. HP mengkalim, laptop ini sangat cocok untuk content creator masa kini yang menginginkan perangkat untuk melakukan semua dengan cepat.

“HP memahami kebutuhan para pekerja kreatif di Indonesia dan kami terus memberikan invoasi yang membantu para multitasking content creator dalam menghidupkan brand pribadi mereka dan berani mengekspresikan kreativitas ketika bekerja maupun menikmati waktu luang,” ungkap David Tan, Presiden Director HP Indonesia.

Dalam acara yang sama, HP juga mengumumkan kolaborasi dengan empat content creator, yaitu Alex Setiawan (Fotografer), Ralf Morscheck (Videografer), Sarkodit (Desainer Grafis) dan Faza Meonk (Ilustrator).

“Apapun profesinya, baik fotografer, ilustrator, vlogger atau desainer, produk-produk premium kami dengan desain ramping dan stylish mewakili hal-hal terbaik dalam hidup yang mendorong Anda megeluarkan kreativitas terhebat,” ujar David Tan.

Gabungan antara prosesor AMD Ryzen Mobile dan Radeon RX Vega dapat memenuhi kebutuhkan para content creator saat ini. Alex dan Ralf yang ahli dalam foto dan video dapat mengedit dan menyelesaikan pemrosesan lebih cepat. Lalu Faza dan Sarkodit juga bisa menghidupkan ilustrasi dan desain mereka dengan fitur HP Stylus Active Pen da Windows Ink yang sudah tersedia dalam paket penjualan.

Beberapa kelebihan dan fitur-fitur dari HP ENVY x360 13 antara lain:

Desain premium dan ramping

HP ENVY x360 13, Didesain dengan menggunakan metal, convertible laptop ini hadir dalam warna Dark Ash Silver dengan pola unik Damascus. Berbobot hanya 1.27 Kg, laptop yang bisa diputar 360 derajat bisa digunakan dalam empat mdoe berbeda, laptop mode, stand mode untuk menonton, tent mode untuk bermain game dan tablet mode.

Dukungan penuh AMD

Baik prosesor maupun pengolah grafisnya sama-sama dibuat oleh AMD. Prosesor AMD Ryzen 7 2700U menawarkan hingga 175% peningkatan performa CPU multi-thread dan membuka apikasi lebih cepat 41% lebih cepat dibanding pendahulunya AMD FX 9800P generasi ketujuh. Lalu untuk pengolah grafisnya, AMD Radeon RX Vega menawarkan performa terbaik untuk kebutuhan content creator yang berat.

Mendukung mobilitas

Selain AMD Ryzen, HP ENVY x360 13 juga sudah menggunakan SSD 512 GB dan daya tahan baterai panjang. Dengan pemakaian normal, baterainya dapat bertahan 11-12 jam dan sudah didukung teknologi HP Fast Charge untuk mengisi daya baterai dari nol hingga 50 persen hanya dalam 45 menit.

Konektivitas

Layar sentuh HP ENVY x360 13 dilindungi dengan Corning Gorilla Glass NBT yang diklaim tetap aman meski tertindih HP Stylus Active Pen. Terdapat juga fitur keamanan Windows Hello untuk login cepat dan aman, serta video chat dengan kamera HP Wide Vision FHD. Lalu untuk inputnya sendiri ada USB Type C 3.1 Gen 2 yang mendukung data transfer, Display Port 1.4, HDMI 2.0b, Power Delivery 3.0, HP Sleep & Charge, 2 USB 3.1, 1 jack audio 3.5mm dan slot microSD.

Multimedia

Di sektor Audio, HP ENVY x360 13 punya empat buah speaker buatan Bang & Olufsen yang diletakan di setiap sudut laptop untuk memberikan pengalaman audio terbaik. HP sengaja membuat bezel lebih tipis sehingga layar 13.3 inci Full HD muat di bodi laptop 12 inci. Ada juga dukungan keyboard backlit untuk mempermudah pengguna mengetik di ruangan minim cahaya.

Selain menawarkan ENVY x360 13, HP juga memperkenalkan HP 14 dan HP 15 untuk calon content creator yang membutuhkan perangkat tangguh. Kedua notebook ini sama-sama didukung AMD Ryzen Mobile untuk memenani pengguna melakukan kegiatan sehari-hari, seperti streaming, browsing internet, atau pekerjaan multitaksing ringan.


Sumber : www.droidlime.com

Total Benefit 1,5 JUTA NEW HP ENVY x360 + Cicilan 0% up to 24x di DINOMARKET.com ! Klik Disini »
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET