DINOMARKET Blog
Meluncurkan Konsep Belanja Online Dengan Layanan Kelas Premium
05 June 2012
Kiri ke kanan : Victor Wiguna (CEO PT DINOMARKET), Ratna Haris (Director PT DINOMARKET), Rico Usthavia Frans (Senior Vice President Electronic Banking Group Bank Mandiri), Dian Nitami (Celebrity)Serunya pengalaman "Belanja Online Bebas Resiko, Pesan Pagi Terima Sore" langsung dirasakan oleh para undangan


Belanja Online Bebas Resiko, Pesan Pagi Terima Sore!

Bertempat di Pullman Hotels, Central Park, Jakarta, pada tanggal 05 Juni 2012, DINOMARKET.com meluncurkan "Konsep Belanja Online dengan Layanan Kelas Premium - Belanja Online Bebas Resiko, Pesan Pagi Terima Sore!".

Belanja online semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Berbagai produk dan layanan ditawarkan oleh berbagai pihak dan perusahaan. Banyak kekecewaan dan harapan tidak terpenuhi yang dirasakan oleh customer. Pengiriman yang lambat, ketidaktersediaan barang pesanan, pelayanan yang tidak professional, kualitas barang tidak pasti dan ribetnya proses transasksi menjadi momok dalam industri belanja online di Indonesia.
DINOMARKET.com kini hadir menjawab tantangan hal-hal tersebut diatas. Sebuah Konsep Belanja Online yang baru dan pertama di Indonesia yang akan memberikan pelayanan kelas premium. Anda tak perlu khawatir lagi mengenai kualitas barang, lamanya pengiriman dan kepercayaan! DINOMARKET.com hadir memberikan kenyamanan dan kepuasan total bagi Anda yang ingin melakukan belanja online!


Pesan Pagi Terima Sore
Layanan pengiriman barang cepat dan tepat waktu menjadi kebutuhan para pengguna jasa belanja online. Rasa penasaran dan keinginan segera memiliki dan menikmati barang belanjaan menjadi sensasi penting bagi setiap customer. DINOMARKET.com sangat memahami kebutuhan dan harapan customer dalam hal ini. Karena itu, DINOMARKET.com berkomitmen penuh memberikan layanan Pesan Pagi Terima Sore untuk pesanan di wilayah Jakarta. Untuk pesanan luar daerahpun sangat cepat, 2-5 hari barang sudah sampai ditempat, tergantung lokasi customer. Saat ini DINOMARKET.com telah melayani puluhan ribu pesanan dari Sabang sampai Merauke.


World Class Customer Support
Setiap customer sangat berharga bagi kami! Karena itu DINOMARKET.com sangat serius dalam melayani setiap kebutuhan customer dari awal pemesanan sampai customer merasa puas! Tim yang terlatih dan professional, ramah dan gesit siap memberikan solusi bagi setiap customer dengan sepenuh hati.


Produk Berkualitas, Asli dan Bergaransi
DINOMARKET.com menjamin semua produk-produk yang dijual adalah produk-produk yang berkualitas, asli dan memiliki garansi penuh dari distributor resmi di Indonesia. Anda akan menjumpai berbagai macam merk-merk ternama seperti Apple, Blackberry, Samsung, LG, Nokia, JBL, Bose, Phillips, Nakamichi, Yamaha, Monster, Marshall, Jay, Urbanears, Motorolla, Cooler Master, Inenergie, Eneloop, Sandisk, Logitech, Moshi, Ozaki, Capdase dan puluhan merk-merk dunia lainnya.


Cara Pembayaran Yang Aman dan Fleksibel
Kami sangat memahami keamanan menjadi issue penting dalam melakukan belanja online. Karena itu, DINOMARKET.com tidak mau kompromi dalam memberikan keamanan kepada pelanggan. DINOMARKET.com menyediakan berbagai alternative cara pembayaran yang aman dan fleksibel : Cash On Delivery, Kartu Debet On Delivery, Kartu Kredit On Delivery, dan Bank Transfer. DINOMARKET.com juga telah meluncurkan kemudahan pembayaran menggunakan Kartu Kredit langsung di website dengan otorisasi real time untuk pembayaran penuh dan cicilan dengan bunga relatif ringan.


Mudah dan Nyaman Dalam Melakukan Belanja Online
Berbelanja di DINOMARKET.com tidak hanya aman, tetapi juga sangat mudah, cepat dan mengasikkan. Tampilan halaman situs DINOMARKET.com dirancang secara khusus untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap orang untuk melakukan transaksi pembelian baik melalui PC, Tablet maupun smartphone seperti BB, Iphone, Android dan sebagainya. Anda bisa menyelesaikan transaksi hanya dengan 2-3 klik!


Berbagai pendapat dan komentar customer mengenai kepuasan berbelanja di DINOMARKET.com menjadi bukti kepercayaan masyarakat kepada DINOMARKET.com www.dinomarket.com/testimonial.


Tentang DINOMARKET.com

DINOMARKET.com adalah Curated Marketplace yang berorientasi pada kepuasan Customer melalui motto “Belanja Online Bebas Resiko - We bring you smiles”.

Sebagai Platform Premium Marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia, DINOMARKET.com telah melayani jutaan customer dengan jutaan testimonial dari mereka yang sangat puas berbelanja di DINOMARKET.com.

Berdiri pada tahun 2008 oleh Founder asal Indonesia, DINOMARKET.com telah mendapat dukungan penuh dari Tiger Global, Venture Capital berbasis di New York, USA yang memiliki Portofolio berskala internasional seperti Alibaba, Amazon, Apple dan Facebook.


Untuk informasi lebih lanjut hubungi :

Rut Nova
----------------------------
Public Relations
DINOMARKET, PT
ph: +62.21.292 25 888
rut.nova@dinomarket.com
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET