DINOMARKET Blog
iPhone 8 Masih Pede Pakai Layar 'Datar'
23 February 2017
Ketika Samsung dengan layar lengkungnya membuat standar baru di industri ponsel, Apple tampaknya masih pede dengan desainnya yang sekarang. Pasalnya bocoran terbaru iPhone 8 menyebut ponsel ini belum akan dibekali layar lengkung.

Pratis kabar tersebut mematahkan tebakan sebelumnya yang mengatakan kalau Apple bakal membenamkan layar AMOLED dengan desain lengkung di iPhone 8. Tapi bukannya tanpa alasan, produksi yang terbatas dan hasil drop test yang tidak sesuai harapan disebut-sebut jadi penyebabnya.

Meski begitu bukan berarti Apple mengurungkan niatnya memakai layar Amoled. Produsen asal kota Cupertino, Amerika Serikat ini akan tetap menggunakan teknologi layar temuan Samsung tersebut. Hanya saja yang dipilih adalah yang versi dengan permukaan 'datar' alias tanpa lengkungan.

Gosip yang beredar menyebut iPhone 8 akan punya tiga varian, namun yang akan dibekali layar Amoled adalah varian paling tinggi dengan bentang layar paling besar. Seperti detikINET kutip dari Forbes, Rabu (22/2/2017), iPhone 8 varian tertinggi itu disebut mengusung ukuran layar mencapai 5,8 inch.

Selain itu iPhone 8 varian tertinggi juga akan menjadi satu-satunya varian yang masih menyodorkan tombol home fisik. Namun disebutkan tombol home fisik yang dimaksud akan dibuat terintegrasi dengan layarnya. Ditambah lagi, Apple kabarnya juga bakal membenamkan fitur facial recognition atau pengenalan wajah sebagai alternatif pemindai sidik jari.

Menurut perusahaan analisa pasar Trendforce, Apple diprediksi menargetkan 230 juta unit iPhone terjual pada tahun 2017 ini. Yang mana 100 juta unit di antaranya merupakan jatah iPhone terbaru, sedangkan 40% dari 100 juta unit tersebut diisi oleh iPhone dengan layar Amoled. Sehingga bisa disimpulkan kalau Apple cukup percaya diri iPhone 8 layar 5,8 inch bakal sangat diterima pasar.

Selain penggunaan layar Amoled, daya tarik lainnya yang ditawarkan iPhone 8 varian teratas adalah besaran RAM yang mencapai 3 GB. Sama seperti yang ditawarkan oleh iPhone 7 Plus. Apple juga diyakini akan membenamkan iPhone 8 dengan iOS 11 yang disinyalir bakal diumumkan Apple di gelaran WWDC 2017 pada bulan Juni mendatang.


Sumber : inet.detik
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET