DINOMARKET Blog
8 Icon Pack Ini Bikin Perangkat Android jadi Makin Keren
20 April 2017
Ada banyak cara untuk mengubah tampilan smartphone Android Anda. Mulai dari mengubah wallpaper, tema, hingga mengubah tampilan icon. Karena tak bisa dimungkiri seringkali kita bosan dengan tampilan UI yang begitu-begitu saja. Nah, agar terhindar dari rasa bosan ada baiknya Anda download dan install beberapa icon pack Android keren terbaru berikut ini.

Pixel Icon Pack

iconpackand_2


Bagi Anda yang belum menggunakan smartphone Android Nougat namun ingin merasakan sensasi khas Nougat, Anda bisa mencicipinya dengan meng-install icon pack berikut ini. Pixel Icon Pack menyediakan lebih dari 2.700 icon. Desainnya bulat, minimalis, simpel, dan tentunya mirip dengan icon bawaan Android Nougat.

Untuk diketahui tak semua tema mendukung Pixel Icon Pack. Beberapa Launcher yang kompatibel adalah ABC, Action, ADW, Apex, Atom, Aviate, GO, Holo, HoloHD, iTop, KK, LG Home, Lucid, M, Mini, MN, New, Next, N, Nougat, Nova, S, Smart, Solo, V, ZenUI, dan Zero.

VIT Icon Pack

Selanjutnya ada VIT. Icon pack ini menyediakan lebih dari 2.000 icon dengan background berwarna putih. Desainnya minimalis, sederhana, dan terkesan keren berkat shadow atau bayangan di tepi icon.

Icon ini cocok bagi Anda yang tak mau ribet, dan menyukai hal-hal yang sederhana. Untuk saat ini VIT dapat berjalan dengan baik pada Launcher Nova, Apex, Action, Aviate, Themer, Smart, Atom, Inspire, KK, Solo, Holo, ADW, Nine, Unicon and beberapa tema lainnya.

MIN Icon Pack

Icon pack ini cocok untuk smartphone dengan banyak aplikasi karena ukuran dan bentuk icon yang kecil. MIN menyediakan desain icon khusus untuk beberapa aplikasi penting seperti Gmail, Message, dan lainnya. Sementara pada aplikasi lain, icon akan diletakan pada sebuah lingkaran putih.

MIN sangat cocok disandingkan dengan wallpaper polos. Selain terlihat keren, icon akan terlihat lebih jelas. Icon pack ini kompatibel dengan beberapa Launcher di antaranya Nova, Apex, Action, Smart, dan lainnya.

Atran Icon Pack

iconpackand_3


Atran adalah satu icon pack yang cukup populer dan banyak digunakan oleh pengguna Android. Icon didesain bulat bergaya retro. Icon pack ini menyediakan lebih dari 4.000 icon dan 30 Wallpaper HD yang akan memperindah tampilan smartphone Android Anda.

Icon pack ini berjalan dengan baik bila disandingkan dengan Launcher seperti Apex, Nova, Go Launcher, dan ADW. Untuk dapat memiliki Icon pack ini Anda harus merogoh kocek sebesar Rp6.000.

Outer Space Icon Pack

iconpackand_4


Outer Space akan mengubah icon smartphone Anda menjadi lebih ceria dan bergaya kartun. Ada dua karakter utama, yakni kelinci dan kucing. Merekalah yang akan menghiasi icon smartphone Anda. Desainnya keren, unik, dan terkesan lucu. Untuk dapat menjalankan icon pack ini Anda harus meng-install Launcher Apex, Nova, Go Launcher, atau ADW.

PixBit Icon Pack

iconpackand_5


Bagi Anda yang gemar dengan hal-hal antik dan berbau kuno, icon pack ini cocok untuk Anda gunakan. Dibuat oleh CandyCons, icon pada PixBit dibuat 8-bit yang mirip dengan game Minecraft.

Di dalamnya tersedia 700 icon lebih dan mendukung 12 Launcher, di antaranya Action Launcher, Nova Launcher, Apex Launcher, Atom Launcher, Aviate Launcher, Go Launcher, KK Launcher, Next Launcher, Solo Launcher, Smart Launcher, LG Home, dan ADW Launcher.

Retrorika Icon Pack

iconpackand_6


Dari namanya sudah terlihat bahwa icon pack ini memiliki desain vector halus bargaya retro yang digabungkan dengan desain material yang kekinian. Tak hanya icon, Retrorika juga menyediakan beberapa pilihan tema yang cocok untuk dipadukan dengan icon packnya. Untuk saat ini Retrorika kompatibel dengan 29 Launcher. Icon pack buatan Sikebo ini dijual dengan harga Rp8.000.

Grace UX Icon Pack

iconpackand_7


Ingin merasakan desain icon dari Samsung Galaxy S8? Icon pack ini pas untuk Anda coba. Grace UX menyediakan lebih dari 2.000 lebih model icon dan 74 pilihan wallpaper yang akan memperindah tampilan smartphone Android Anda. Grace Ux dibanderol dengan harga Rp17. 000.


Sumber : www.droidlime.com
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET